Selasa, 01 Mei 2012

To Liong To ( Golok Naga dan Pedang Langit / Heaven sword and Dragon Saber ) 2009

Golok Naga dan Pedang Langit

Tahun: 2009

Genre: kungfu silat

Jumlah Episode: 40

Bahasa: Cina (Mandarin)

Cina Title: 倚天 屠龙 记

Sutradara: Ji Zhong Zhang

Disebut Juga Sebagai: Yi Tian Tu long Ji 2009
 






Cast

  • Deng Chao Deng Chao
    as Zhang Wu Ji
  • Cecilia Liu Shi Shi Cecilia Liu Shi Shi
    as Yellow Robed Lady
  • Ady An Yi Xuan Ady An Yi Xuan
    as Zhao Min
  • Liu Jing Liu Jing
    as Zhou Zhi Ruo
  • He Zhuo Yan He Zhuo Yan
    as Xiao Zhao
  • Zhang Meng Zhang Meng
    as Zhu Er
  • Lu Chen Lu Chen
    as Yang Bu Hui 

sinopsis:

Zhang Ji Zhong memprduksi seri terbaru Jin Yong pada bagian terakhir dari Trilogi Condor Heroes. Cerita ini berdasarkan revisi edisi ke-3 oleh Jin Yong. Serial ini terjadi pada akhir Dinasti Yuan Mongolia. Ini adalah cerita tentang kehidupan seorang master seni Bela Diri - Zhang Wuji ( Theo Bukie ), tentang cintanya, musuhnya dan perjuangannya. "Pemilik Pedang langit dan Golok naga dapat menguasai dunia". Cerita dimulai dengan Zhang Cuishan dan Yin Susu, orang tua Zhang Wuji, terjebak dalam pertikaian untuk Golok naga, Mereka terdampar di sebuah pulau terpencil dengan Xie Xun, yang kemudian menjadi ayah angkat Wuji itu. Wuji dilahirkan di pulau itu dan tinggal masa kecil yang bahagia sampai orang tuanya berhasil kembali ke daratan Cina. Orang tua Wuji yang dipaksa untuk melakukan bunuh diri dengan tidak mengatakan lokasi Xie Xun. Wuji sendiri mengalami perjuangan banyak. Ia tidak hanya bertahan, tetapi juga menjadi seorang master seni bela diri. Nasib bahkan menempatkan dia untuk memimpin Min Jiao, sebuah kelompok rahasia yang memerangi konvensional sekte seni bela diri serta tentara Mongolia. Perselisihan Pedang dan Dragon Sabre Surgawi terus dan akhirnya rahasia terungkap. Wuji kemudian menggabungkan Min Jiao dan sekte seni bela diri, dan memenangkan pertempuran melawan tentara Mongolia. Namun, kepribadiannya tidak tegas dan polos membuatnya jatuh ke dalam plot politik. Pada akhirnya, ia meninggalkan gelarnya dan menghadapi dilema lain antara kekasih-Nya



Tidak seperti kebanyakan orang, saya lebih suka versi ini dari versi 2003. Mereka terjebak sangat dekat dengan novel, dan itu mirip dengan versi lama di mana mereka benar-benar tampaknya melakukan sesuatu bukan berdiri di sekitar dan menunggu efek khusus untuk mengambil alih.

Plot (4.5 / 5) 

Saya sangat menyukai cara seri ini mondar-mandir. Itu sangat sesuai dan sering sama dengan bukunya. Tahun 2003 versi memiliki aktor dan aktris besar (jauh lebih baik dari ini, saya harus setuju) tapi sangat berbeda dari bagaimana seharusnya berada.

Cast (4/5) 

Deng Chao Zhang Wu Ji sebagaiAdy An sebagai Zhao MinLiu Jing Zhou Zhi sebagai RUODia Zhuo Yan sebagai Xiao ZhaoZhang Meng sebagai Yin LiLu Chen sebagai Yang Bu Hui

KarakterDeng Chao Zhang Wu Ji sebagai (4/5) 

Kesan pertama saya: apa pemikiran direktur? Orang ini jelek! Namun, tindakannya membuat untuk itu. Aktingnya jauh lebih baik daripada Alec Su dalam versi 2003. Suasana Zhang Wu Ji dengan Zhao Min adalah cara yang lebih baik dan realistis. Pada versi lama, Anda benar-benar bisa mengatakan bahwa bertindak dan saya punya semacam perasaan bahwa Alec tidak benar-benar ingin bersama Alyssia. Dalam versi ini, suasana terasa sangat hangat, dan ia tampaknya melompat langsung dari buku. Alasan mengapa saya mengambil 1 poin off adalah karena ia tidak terlihat heroik cukup tapi saya rasa itu adalah bukan salahnya.

Ady An sebagai Zhao Min (5/5) 

Apa yang bisa saya katakan, saya jatuh cinta padanya saat pertama aku melihatnya. Meskipun ia tidak terlihat secerdas Alyssia Chia, dia sebenarnya jauh lebih cerdas. Alyssia punya kecerdasan dia dari penampilannya, tapi Ady mendapatkan kecerdasan dia dari cara dia berbicara dan bertindak. Ini Min Zhao luar biasa, dan Anda benar-benar tahu ia peduli banyak tentang Zhang Wu Ji.

Liu Jing Zhou sebagai Zhi ruo (3/5) 

Salah satu karakter lebih kusukai dalam versi lama. Ini Zhou Zhi ruo tampak seperti prop sedikit membiasakan dilemparkan di semua tempat, cukup banyak tanpa perasaan. Dia tampaknya tidak pernah suka Zhang Wu Ji, hanya robot bermusuhan. Bahkan pada akhirnya, saat ia seharusnya mengakui segala kesalahan dan berubah menjadi orang baik, ia masih tampak cukup dingin. Sutradara bisa memilih orang yang lebih baik untuk bermain Zhou Zhi ruo

.Dia Zhuo Yan sebagai Xiao Zhao (4/5)
 Dia melakukan pekerjaan yang sangat baik bermain nya. Xiao Zhao tampak lucu, dan sangat bersalah. Ketika ia harus meninggalkan Zhang Wu Ji, saya hampir bisa merasakan sakit saat dia menangis. Seorang aktris besar, meskipun saya berharap dia hanya sedikit lebih romantis selama tengah hubungannya.Zhang Meng sebagai Yin Li (4/5)Karakter ini mengganggu saya sedikit. Yang ia lakukan hanyalah mengeluh tentang betapa jeleknya dia dan mengatakan ZWJ untuk meminta dia menjadi istrinya. Namun, saya pikir dia sangat bagus dalam bertindak bagian bergairah dan sedih dari Yin Li.

Lu Chen sebagai Yang Bu Hui (4.5 / 5) 

Saya sangat menyukai Lu Chen banyak. Dia memiliki semua karakteristik dari YBH dan cintanya jelas menyatakan seluruh cerita. Saya sangat menyukai bagian di mana ia berkata kepada ZWJ, "Ingat ketika Anda mencuri saya bahwa pria permen? Ini meleleh dan aku menangis Kau membelikan aku yang kedua tapi aku tidak menginginkannya.. Kau bilang aku masih terlalu muda dan tidak memahami cukup cinta saya. seperti itu. saya tidak akan seperti orang kedua, hanya yang asli. 


"Secara keseluruhanSaya mengatakan film ini adalah sebuah jam besar. Meskipun pemain tidak begitu "cantik" sebagai salah satu 2003, suasana jauh lebih baik. Namun jika Anda menikmati melihat pemuda dan gadis-gadis cantik menawan, drama ini akan sangat membosankan bagi Anda.

4 komentar:

  1. Kapan ya serial ini tayang di layar kaca lagi

    BalasHapus
  2. dimana bisa dapatkan dvdnya tentu yang ada subtitutle indonesianya ?

    BalasHapus
  3. knp serial ini tidk ad lagi terutama yg 2009 ini, di youtube ndx ad dan di google juga tidk ad,, gimna ya klo teman2 ad tw tempat downloadnya mohon penjelasannya, terutama yg ad bahasa indonesianya, saya sangat berterima kasih sekali....

    BalasHapus
  4. Kok cuma sampai episode 40, padahal cerita nya belum selesai

    BalasHapus